Jasa Layanan Pijat Panggilan

Pijat panggilan "Sehat Waras" merupakan jasa pijat tradisional yang ada di Jogja. Dengan mengandalkan pelayanan dan kepercayaan, Kami siap memberikan servis yang terbaik demi kepuasan para pasien agar ke depannya bisa menjadi pelanggan dan selalu menjadi pilihan utama.   

Mengingat Yogyakarta merupakan daerah istimewa yang memiliki sebutan kota budaya, kota pelajar, kota wisata dan kuliner yang terkenal. Apabila Anda mempunyai agenda berkunjung ke Jogja pastinya tidak akan terlewatkan perjalanan wisata yang akan disajikan dengan hal yang sangat menarik. Setiap perjalanan agenda mungkin tidak bisa berjalan mulus, ada saja hambatan. Jika Anda mengalami kendala hambatan badan capek, pegal-pegal, kurang fit, Anda tidak usah khawatir. Kami menyediakan jasa pijat panggilan untuk membantu memulihkan kesehatan tubuh Anda, kami siap dipanggil dan melayani anda dengan setulus hati memberikan kemampuan yang terbaik.
pijat capek letih panggilan
Pijat Urut Tradisional

Pijat "Sehat Waras" nama dari terapi pijat panggilan khusus untuk pria di jogja.
Kami melayani berbagai macam gaya pijat terutama:
-Pijat urut tradisional
-Pijat refleksi
-Pijat Capek (pegal, letih, otot kaku)
-Terapi Bekam (berijasah)
- DLL.

Pijat "Sehat Waras" ini ditangani oleh para Terapis PRIA yang handal dan profesional di bidangnya, sehingga benar-benar mengerti apa yang dikeluhkan pasien, dan para terapi dengan senang hati menangani keluhan sakit tersebut.
Pijat Refleksi

Kami siap melayani dan datang ke tempat anda : Di rumah, Hotel, Losmen, Apartement, Home Stay, Villa, Dll.
Agar bisa melayani dengan sepenuh hati memberikan pelayanan yang terbaik sehingga Anda bisa merasakan Kenyamanan tubuh ketika di pijat dan badan anda bisa fresh kembali segar bugar.

Paket promo Untuk Tarif Pijat :
@ Rp 100 ribu/ 1 jam
@ Rp 150 ribu/ 2 jam.
    *Untuk berlangganan tarif bisa Nego

*Harga tarif bisa berubah tergantung jarak dan tempat terapi.
*Hanya melayani khusus pria (mohon maaf tidak melayani servis plus)
*Kami hanya melayani pasien pelanggan yang serius

Jika Anda berminat silahkan kontak kami:
Telp/sms/Wa : 0896-6422-4955
*Booking Minimal 2 jam sebelumnya.